Jumat, 23 Mei 2008

HotNews Ai Wedding


Keluarga legendaris asal Banjar yaitu keluarga Sukarman mulai bergeliat, setelah sempat tertidur beberapa tahun, Generasi ke 3 (G3)dari keluarga ini mulai bergerak kembali. Dengan mengadakan pertemuan rutin setiap 3 bulan sekali yang bertujuan untuk membina tali silaturahmai dan juga sebagai ajang konsolidasi dan diskusi membicarakan rencana mereka dimasa yang akan datang, terutama yang berkaitan dengan masa depan Negara dan Umat.

Diketuai oleh oknum TNI AU, Letkol PNB. Y. Aditya Permana pertemuan pertamapun mulai dilaksanakan diBandung, tidak lama setelah itu beberapa pergerakan keluarga tersebut mulai dilakukan, selain memperluas jaringan keluarga dengan cara menikahkan anggotanya dalam waktu yang cukup berdekatan ( Ninong, Ega, Avi & Ai ), merekapun mengadakan MusCab (Musyawarah Cabang) yang dilaksanakan di daerah Pisangan Jakarta Timur, rumah tersebut dikenal juga sebagai markas utama keluarga tersebut untuk cabang Jakarta, cukup dimaklumi karena ditempat tersebut pulalah Wakil ketua serta Sekertaris G3 tinggal ( Pak Rinto & Bu Marissa ).

Munaslub dilakukan untuk mengambil keputusan perihal tempat dan waktu pertemuan/MuNas(musyawarah Nasional kedua dilakukan. Kantor Pusat Keluarga ini berada di daerah Padalarang ( lamat lengkap dirahasiakan-padahal teu apal). dan disana pulalah pemimpin tertinggi, pelopor dari keluarga ini dari Generasi ke 1 (G1) tinggal, Karena dari Ni Mimin & Aki Maman(alm) inilah segala kisah indah nan menggetarkan keluarga ini bermula.

Tulisan ini dibuat untuk mengundang seluruh The Sukarmans Family untuk ikut menyumbang berbagai macam ide, saran , kreasi, gambar, Puisi, Foto dll. Bagi yang bukan Sukarman tulisan diatas jangan terlalu dipercaya , mereka bukan Mafia ataupun Kelompok Radikal, keluarga tersebut hanyalah keluarga besar yang penuh Cinta & Kasih bersama dengan segala kisah yang telah mereka coretkan di lukisan kehidupan ( Hueeeekkkkk…, Geleuh Pisan )

Kontributor : Ade

Tidak ada komentar: